PT SOLID GOLD BERJANGKA | Raih Tertinggi 10 Tahun

Indeks Nikkei

PT SOLID GOLD BERJANGKA – Bursa Asia 24 April Mixed; Bursa Australia Raih Tertinggi 10 Tahun

PT SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Bursa Saham Asia berakhir mixed pada hari Rabu (24/04) setelah indeks S&P 500 dan Nasdaq ditutup pada rekor tertinggi semalam di Wall Street.

Indeks Nikkei 225 di Jepang turun 0,27% pada hari itu menjadi 22.200.00, sementara indeks Topix turun 0,67% menjadi ditutup pada 1.612,05.

Di Korea Selatan, indeks Kospi turun 0,88% untuk menyelesaikan hari perdagangannya di 2.201,03.

Saham China Daratan pulih dari penurunan sebelumnya menjadi berakhir lebih tinggi, dengan indeks Shanghai naik menjadi 3.201,61 dan indeks Shenzhen juga naik 1,10% menjadi 1.747,88.

Indeks Hang Seng Hong Kong merosot 0,53% lebih rendah pada 29805.83.

Indeks ASX 200 Australia menambahkan 0,99% menjadi 6.382.10, penutupan tertinggi dalam lebih dari satu dekade.

Sebelumnya pada bulan April, bank sentral Australia mengatakan suku bunga perlu dipangkas jika “inflasi tidak bergerak lebih tinggi dan pengangguran cenderung naik. ”

Semalam di Wall Street, indeks S&P 500 naik 0,9 persen menjadi ditutup pada 2.933,68 – melampaui rekor penutupan sebelumnya di 2.930,75. Nasdaq mengakhiri hari perdagangannya di Amerika Serikat naik 1,3 persen menjadi 8.120,82. Sedangkan Dow Jones Industrial Average, menambahkan 145,34 poin menjadi ditutup pada 26.656,39 dan 1,1 persen dari tertinggi sepanjang masa.

Langkah Selasa menuju penutupan tertinggi sepanjang masa datang kurang dari enam bulan setelah penurunan tajam pada akhir Desember, yang menyebabkan S&P 500 mencapai kinerja tahunan terburuk sejak 2008. Tetapi saham dengan cepat berbalik ketika Federal Reserve membalikkan arah kebijakan moneter sementara nada seputar pembicaraan perdagangan AS-China membaik.

Ini adalah salah satu minggu tersibuk di musim pendapatan perusahaan. Lebih dari 140 perusahaan S&P 500 akan merilis kalender mereka pada kuartal pertama.

Sejauh ini, hasilnya sebagian besar melampaui harapan. Lebih dari 78% dari perusahaan S&P 500 yang telah melaporkan telah melampaui ekspektasi analis, menurut data FactSet.

Dalam perdagangan AS-China, Washington akan mengirim delegasi perdagangan ke Beijing minggu depan saat negosiasi perdagangan antara kedua kekuatan ekonomi berlanjut.

Perwakilan Dagang Amerika Serikat Robert Lighthizer dan Menteri Keuangan Steven Mnuchin akan menuju ke Beijing untuk mengadakan pembicaraan yang akan dimulai pada 30 April, mereka akan bertemu dengan Wakil Perdana Menteri China Liu He.

Setelah pembicaraan itu, wakil perdana menteri China akan memimpin delegasi ke Washington untuk diskusi lebih lanjut yang dimulai pada 8 Mei.

Sementara itu, harga minyak menyentuh level tertinggi hampir enam bulan pada hari Selasa ketika mereka melanjutkan kenaikan mereka setelah pemerintahan Presiden AS Donald Trump mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka tidak akan memperpanjang keringanan sanksi kepada negara-negara yang mengimpor minyak Iran.

Diperkirakan untuk perdagangan selanjutnya bursa Asia akan mecermati pergerakan bursa Wall Street yang akan melihat laporan laba perusahaan yang jika dominan naik akan menguatkan bursa Wall Street.
PT SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : Vibiznews

Baca Juga :

  1. Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka Penipuan ??

Hubungi Kami – PT Solidgold Berjangka

Landasan Hukum – PT Solidgold Berjangka

Petunjuk Transaksi – PT Solidgold Berjangka

Profil Perusahaan – PT Solid Gold Berjangka

Berapa Gaji Karyawan PT Solid Gold Berjangka

Solid Gold Berjangka PT – PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka | Perusahaan Pialang Terbesar

PT Solid Gold Berjangka | Perusahaan Pialang Berjangka