PT SOLID GOLD | Pemilu Inggris Dan Pengumuman The Fed

PT SOLID GOLD

PT SOLID GOLD – Pasar Eropa Bergerak Lebih Rendah Jelang Pemilu Inggris Dan Pengumuman The Fed

PT SOLID GOLD JAKARTA – Indeks patokan Eropa mencapai puncak empat tahun dalam dua bulan terakhir pada optimisme di sekitar keberangkatan Inggris meninggalkan Uni Eropa serta harapan resolusi untuk perang perdagangan AS-China, tetapi sentimen akhir-akhir ini telah diredam oleh berita utama yang saling bertentangan.

Indeks Jerman yang peka terhadap perdagangan .GDAXI telah berubah negatif pada bulan Desember setelah naik selama tiga bulan berturut-turut karena kesepakatan perdagangan Sino-AS tetap sulit dipahami menjelang putaran berikutnya tarif AS untuk impor Tiongkok yang jatuh tempo pada 15 Desember.

Sementara laporan terbaru menunjukkan tarif akan ditunda, itu bisa memakan waktu hingga 2020 sebelum kedua belah pihak dapat menyetujui kesepakatan perdagangan awal.

Sorotan akan bersinar pada pertemuan kebijakan Federal Reserve AS nanti pada hari Rabu, di mana bank sentral diperkirakan akan mempertahankan suku bunga tidak berubah setelah memangkasnya tiga kali tahun ini. Pertemuan kebijakan pertama yang dipimpin oleh Presiden Bank Sentral Eropa baru Christine Lagarde pada hari Kamis juga akan diawasi dengan ketat.

Pengecer pakaian olahraga terbesar di Inggris JD Sports (JD.L) turun 9,1%, menuju hari terburuk dalam lebih dari tiga tahun setelah pemegang saham terbesarnya, Pentland, menjual sebagian sahamnya.

Saham Telecom .SXKP ditekan oleh penurunan lebih dari 2,3% di Telefonica Deutschland (O2Dn.DE) setelah salah satu dari tiga operator seluler utama Jerman yang memotong dividennya.

Di titik cerah, pemilik rantai mode Zara Inditex (ITX.MC) naik sekitar 1% setelah memperkirakan pertumbuhan penjualan setahun penuh dinaikkan dari 4% menjadi 6 persen.

Saham Eropa sedikit lebih rendah pada hari Rabu karena investor sungguh-sungguh menunggu pemilihan umum yang penting di Inggris pada hari Kamis untuk memutuskan nasib Brexit, dengan perhatian juga difokuskan pada pertemuan bank sentral di Amerika Serikat dan zona euro minggu ini.

Indeks pan-Eropa STOXX 600 berdetak turun 0,2% dalam perdagangan yang bergelombang tajam. Indeks saham utama Inggris, di tengah-tengah Inggris yang sedang berfokus pada pemilihan umum, FTMC turun 0,6%, karena indikator yang dipantau dengan cermat sekarang hanya memperkirakan mayoritas pemilih akan berpihak pada Perdana Menteri Boris Johnson. Jika Johnson gagal memenangkan mayoritas langsung, hasilnya akan memperpanjang ketidakpastian Brexit dan lebih lanjut akan memukul sentimen investor.
PT SOLID GOLD

Sumber : Vibiznews

Baca Juga :

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makasar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Denpasar

PT Solid Gold Berjangka Petunjuk Transaksi

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Penarikan

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Pembukaan Rekening Online

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Pembukaan Rekening Transaksi

Design a site like this with WordPress.com
Get started