PT SOLID GOLD | API Akan Dicermati

PT SOLID GOLD BERJANGKA

PT SOLID GOLD – Harga Minyak Bergerak Mixed; Data Pasokan API Akan Dicermati

PT SOLID GOLD JAKARTA – Harga minyak mentah berjangka Brent turun 22 sen, atau 0,31 %, menjadi $ 69,89 per barel, dengan harga berulang kali membelok di atas dan di bawah $ 70 dalam perdagangan berombak.

Harga minyak terpengaruh kekhawatiran perang dagang antara Amerika Serikat dan China dapat menekan ekonomi global dan mengurangi konsumsi bahan bakar.

Minyak Brent pekan lalu mencatat penurunan 4,5 % dan WTI turun sebesar 6,4 % untuk kerugian mingguan terbesar sejak Desember.

Di sisi lain, minyak mentah telah mendapatkan dukungan dari pemotongan pasokan oleh Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak (OPEC) dan sekutunya sejak awal tahun, dengan ketegangan politik di Timur Tengah.

Tidak ada solusi politik yang muncul untuk mengakhiri sanksi Amerika Serikat yang sebagian besar telah mengambil minyak mentah Iran dan Venezuela dari pasar global.

OPEC dan sekutu-sekutu termasuk Rusia akan bertemu 25-26 Juni untuk membahas kebijakan produksi, tetapi masih belum jelas apakah pakta produksi mereka akan diperpanjang.

Dinihari nanti akan dirilis data pasokan mingguan minyak mentah Amerika Serikat oleh API. Jika terealisir menurun akan menguatkan harga minyak mentah dan sebaliknya.

Diperkirakan harga minyak mentah masih berpotensi mixed dengan adanya tarik menarik sentimen, baik ketegangan Timur Tengah dan pengurangan pasokan OPEC menghadapi sentimen perang dagang Amerika-China yang terus berlanjut. Namun data pasokan minyak mentah mingguan Amerika Serikat oleh API akan memberikan pengaruh naik turunnya harga selanjutnya. Harga minyak diperkirakan bergerak dalam kisaran Resistance $ 59,40 – $ 59,90, dan jika harga turun akan bergerak dalam kisaran Support $ 58,40 – $ 57,90.

Harga minyak bergerak mixed pada Selasa kemarin dengan harga masih terpengaruh sentimen pasokan global dan kekhawatiran konflik perdagangan Amerika-China yang akan mengganggu permintaan.

Harga minyak mentah berjangka West Texas Intermediate (WTI) Amerika Serikat naik 24 sen, atau 0,41 %, menjadi $ 58,87. Minyak mentah berjangka Amerika Serikat diperdagangkan untuk pertama kalinya sejak Jumat setelah libur panjang akhir pekan.
PT SOLID GOLD

Sumber : Vibiznews

Baca Juga :

Artikel PT Solid Gold Berjangka

Hubungi Kami PT Solid Gold Berjangka

Glosarium – P PT Solid Gold Berjangka

Loco London Gold PT Solid Gold Berjangka

Mengenal Pasar Keuangan PT Solid Gold Berjangka

Transaksi Sistem Online PT Solid Gold Berjangka

Tampilan Online Trading PT Solid Gold Berjangka

Istilah Dalam Transaksi Online PT Solid Gold Berjangka

Glosarium – PT. Solidgold Berjangka PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka Illustrasi Perhitungan Transaksi

Design a site like this with WordPress.com
Get started