SOLID GOLD BERJANGKA | Menambah Ketegangan Perang

SOLID GOLD BERJANGKA

SOLID GOLD BERJANGKA – Berita Dari China Menambah Ketegangan Perang Amerika-China

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Sebuah dokumen yang dikeluarkan oleh Kantor Informasi Dewan Negara China, berpendapat Amerika Serikat bertanggung jawab atas gagalnya pembicaraan perdagangan. China menuduh pemerintahan Presiden Donald Trump terus mengubah tuntutannya, dengan alasan kemunduran dalam pembicaraan adalah semua hasil dari pelanggaran konsensus dan komitmen Amerika Serikat.

Kemudian pada konferensi pers di Beijing pada hari Minggu kemarin, Wakil Menteri Perdagangan China Wang Shouwen membantah klaim Presiden Amerika Serikat Donald Trump bahwa China telah menjadi pihak yang berusaha untuk menegosiasikan kembali perjanjian yang hampir selesai. Namun juga menyatakan bahwa China tetap bersedia untuk menyelesaikan sengketa perdagangan tetapi hanya dengan perjanjian yang menguntungkan kedua negara.

Terpantau pada penutupan bursa Wall Street hari Selasa ini indeks Nasdaq jatuh 120,13 poin atau 1,6 % menjadi 7.333,02, yang berakhir pada level penutupan terendah dalam hampir empat bulan. Indeks S&P 500 juga turun 7,61 poin atau 0,3 % menjadi 2.744,45, sementara itu indeks Dow Jones naik tipis 4,74 poin atau kurang dari sepersepuluh persen menjadi 24.819,78.

Bursa saham Amerika perdagangan awal pekan anjlok cukup signfikan khususnya indeks Nasdaq yang terjun ke posisi penutupan terendah dalam 4 bulan. Sentimen negatif pasar datang dari bertambah paniknya pasar saham global merespon berita dari China yang memperburuk ketegangan perang dagang Amerika-China.

Kekhawatiran ketegangan perdagangan global semakin membebani pasar setelah dokumen resmi dari pemerintah Cina menyalahkan Amerika Serikat atas meningkatnya sengketa perdagangan antara dua ekonomi terbesar di dunia tersebut.
SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : Vibiznews

Baca Juga :

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makasar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Denpasar

PT Solid Gold Berjangka Petunjuk Transaksi

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Penarikan

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Pembukaan Rekening Online

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Pembukaan Rekening Transaksi

Design a site like this with WordPress.com
Get started