SOLID BERJANGKA | Bursa Eropa Alami Lonjakan

solid gold

SOLID BERJANGKA – Saham Bank Besar di Bursa Eropa Alami Lonjakan

SOLID BERJANGKA JAKARTA – Saham Societe Generale melonjak 4,6 % setelah Bank Prancis tersebut melaporkan laba bersih kuartal kedua 1,05 miliar euro ($ 1,16 miliar), melampaui ekspektasi analis.

Saham Barclays melonjak 3 % setelah bank menaikkan dividen interimnya pasca melaporkan kenaikan laba setengah tahun sebelum pajak 82 %.

Saham Standard Chartered melonjak 4,4 % setelah perusahaan melaporkan laba semester pertama melampaui perkiraan.

Saham British American Tobacco melonjak 5,4 % setelah melaporkan penjualan semester pertama yang lebih baik dari yang diharapkan, dibantu oleh permintaan yang lebih tinggi untuk e-rokok dan produk penghangat tembakau.

Demikian juga saham perusahaan real estat Unibail-RodamcoSE menguat 2,4 % setelah pendapatan bersih berulang untuk paruh pertama 2019 naik 30 persen dari tahun lalu.

Saham perusahaan perbankan Belanda ING Group NV anjlok 3 % setelah Bank memperingatkan bahwa suku bunga terendah akan menekan pendapatan masa depan.

Saham Siemens turun 4,7 % setelah perusahaan industri Jerman tersebut melaporkan penurunan laba kuartalan dan memperingatkan dampak dari ketegangan perdagangan.

Untuk berita rilis ekonomi, sektor manufaktur kawasan euro mengalami kontraksi terbesar sejak akhir 2012 pada Juli tetapi pada laju yang lebih lambat dari perkiraan awal menurut data akhir dari IHS Markit.

Di tempat lain, sektor manufaktur Inggris menyusut pada laju tercepat dalam hampir enam setengah tahun pada bulan Juli. Dimana indeks PMI tetap tidak berubah pada 48.0 di bulan Juli, sementara skornya diperkirakan turun ke 47.6 .

Bursa saham Eropa pada perdagangan hari Kamis kemarin pulih dari penurunan awal dan naik lebih tinggi berkat hasil kuartalan positif dari Societe Generale, Barclays dan Standard Chartered.

Indeks Pan Eropa Stoxx 600 naik 0,4 % pada 387,26 setelah naik 0,2 % di sesi sebelumnya. Indeks DAX Jerman bergerak naik 0,3 %, indeks CAC 40 Prancis naik 0,6 % dan FTSE 100 Inggris naik 0,2 %.
SOLID BERJANGKA

Sumber : Vibiznews

Baca Juga :

Solid Gold Berjangka Portal News

Wakil Pialang Berjangka – ASPEBTINDO

PT Solid Gold Berjangka – Forex Indonesia

Aku Dan PT Solid Gold Berjangka Oleh Rahmat J

Tentang Solid Gold Berjangka | Solid Gold Berjangka

Pengalamanku Kerja Di Perusahaan PT Solid Gold Berjangka

Direktur – JFX | Market grows on where prices discovered

Solid Gold Berjangka – JFX | Market grows on where prices discovered

PT Solid Gold Berjangka – JFX | Market grows on where prices discovered

PT Solid Gold Berjangka – Perdagangan Berjangka Kliring Berjangka Indonesia

Design a site like this with WordPress.com
Get started