SOLID GOLD | Masih Lesu Akibat Perang Dagang

SOLID GOLD

SOLID GOLD – Sektor Manufaktur dan Jasa Tiongkok Masih Lesu Akibat Perang Dagang

SOLID GOLD JAKARTA – PMI adalah ukuran sentimen di antara operator pabrik, dengan 50 menjadi garis antara ekspansi dan kontraksi dalam aktivitas sektor. Dalam survei tersebut, produsen diminta untuk memberikan pandangan tentang masalah bisnis seperti pesanan ekspor, pembelian, produksi dan logistik.

Sementara ada sedikit kenaikan pada pembacaan Agustus, fakta bahwa PMI manufaktur tetap di wilayah negatif merupakan indikasi lemahnya sentimen di antara produsen, dalam sebulan ketika perang perdagangan dengan Amerika Serikat meningkat secara signifikan. Pada tanggal 1 September, tarif baru 15 % atas lebih dari US $ 125 miliar barang Tiongkok diberlakukan.

Dengan kenaikan tarif US $ 250 miliar dari barang-barang China yang akan terjadi pada 15 Oktober, prospek untuk bulan depan tetap suram. Pembicaraan akan dilanjutkan di Washington pada 10 Oktober karena perunding Amerika Serikat dan China berupaya menemukan kesepakatan untuk mengakhiri perang dagang 15 bulan, tetapi pada titik ini, yang paling diharapkan oleh kebanyakan analis adalah penundaan tarif Oktober.

Juga dirilis oleh NBS pada hari Senin, PMI non-manufaktur datang di 53,7, di bawah ekspektasi analis dari pembacaan 53,9. Angka itu juga turun dari 53,8 Agustus.

Sektor manufaktur China masih tetap lesu pada bulan September, dengan sentimen di antara operator pabrik yang tersisa di wilayah negatif untuk bulan kelima berturut-turut.

Indeks manajer pembelian (PMI) manufaktur resmi yang dirilis oleh National Bureau of Statistics (NBS) pada hari Senin, adalah 49,8 pada bulan September, naik dari 49,5 pada bulan Agustus dan di atas survei analis oleh Bloomberg, perkiraan median di antaranya adalah 49.6. Ini adalah angka tertinggi sejak mencapai 50,1 pada bulan April.
SOLID GOLD

Sumber : Vibiznews

Baca Juga :

PT Solid Gold Berjangka

Legalitas PT Solid Gold Berjangka

Sertifikat PT Solid Gold Berjangka

Visi Dan Misi PT Solid Gold Berjangka

Profil Perusahaan PT Solid Gold Berjangka

Info Dan Kegiatan PT Solid Gold Berjangka

Fasilitas Layanan PT Solid Gold Berjangka

Alasan Anda Memilih Kami PT Solid Gold Berjangka

Penghargaan Dan Pengakuan PT Solid Gold Berjangka

Keunggulan Dan Karakteristik Produk PT Solid Gold Berjangka

Design a site like this with WordPress.com
Get started