SOLID GOLD | Level Tertinggi Sejak 18 April

PT SOLID GOLD

SOLID GOLD – Indeks MSCI Asia Pasifik Naik Ke Level Tertinggi Sejak 18 April

SOLID GOLD JAKARTA – Investor China memiliki reaksi yang lebih hangat terhadap berita perdagangan, dengan indeks CSI300 blue-chip menemukan sedikit dorongan untuk naik lebih lanjut setelah harapan perdagangan mengipasi kenaikan hampir 2% pada hari Jumat, meskipun data menunjukkan pertumbuhan output industri negara itu dan penjualan ritel melonjak lebih dari yang diharapkan pada bulan November.

Indeks CSI300 turun 0,01% pada istirahat tengah hari. Nikkei 225 Jepang menyerah pada beberapa aksi ambil untung, berkurang 0,05% setelah melonjak 2,55% ke level penutupan tertinggi 14-bulan pada hari Jumat.

Perjanjian “fase satu” menangguhkan putaran mengancam tarif AS pada daftar impor China senilai $ 160 miliar yang dijadwalkan mulai berlaku pada hari Minggu. Amerika Serikat juga sepakat untuk membagi dua tingkat tarif, seperti 7,5% akan dikenakan atas $ 120 miliar barang-barang China.

Pertikaian perdagangan berusia 17 bulan antara dua ekonomi terbesar di dunia telah mengguncang pasar keuangan dan berdampak pada pertumbuhan ekonomi dunia.

Saham A.S. telah mencapai catatan hati-hati pada hari Jumat, memotong keuntungan awal untuk mengakhiri hampir tidak lebih tinggi karena investor yang lelah menunggu tanda-tanda kesepakatan konkret.

Namun, berita kesepakatan masih cukup untuk mengirim S&P 500 ke rekor penutupan tertinggi pada akhir pekan kemarin yaitu ditutup di level 3.168,8, naik 0,01%. Nasdaq Composite menambahkan 0,2% menjadi berakhir pada 8.734,88, juga merupakan rekor, dan Dow Jones Industrial Average naik 0,01% menjadi 28.135,38.

Imbal hasil A.S. AS bergerak lebih tinggi pada hari Senin, mencerminkan suasana hati yang lebih positif. Catatan Treasury 10-tahun Benchmark naik menjadi 1,84% dibandingkan dengan penutupan A.S mereka di 1,821% pada hari Jumat, dan yield dua tahun menyentuh 1,6221% dibandingkan dengan penutupan A.S di 1,604%.

Dolar sedikit lebih tinggi terhadap yen di 109,38 dan euro naik 0,12% pada $ 1,1132. Sterling, yang melonjak pekan lalu setelah pemilihan Inggris, naik 0,48% menjadi $ 1,3389.

Indeks pasar saham Asia secara luas mencapai level tertinggi hampir delapan bulan pada hari Senin setelah Amerika Serikat dan China menyepakati perjanjian perdagangan awal, dan di tengah harapan pelonggaran kebijakan di Australia, tetapi aksi ambil untung dan kehati-hatian atas rincian kesepakatan yang akan dicapai membatasi keuntungan.

Perwakilan Dagang AS Robert Lighthizer pada hari Minggu mengatakan kesepakatan telah “sepenuhnya dilakukan”, terlepas dari beberapa revisi yang diperlukan, dan akan melibatkan hampir dua kali lipat nilai ekspor AS ke China selama dua tahun ke depan.

Sentimen positif membantu mendorong indeks MSCI dari saham Asia Pasifik di luar Jepang ke level tertinggi sejak 18 April, dimana posisi terakhir naik 0,35 persen. S & P / ASX 200 Australia memimpin karena melonjak 1,74%, sementara saham di Taiwan bertambah 0,23%.

Ryan Felsman, ekonom senior di CommSec di Sydney, mengatakan bahwa kesepakatan perdagangan dan risiko Brexit yang surut setelah pemilihan umum Inggris menghasilkan mayoritas Konservatif yang kuat memberikan dukungan untuk sentimen di Australia.

Surplus anggaran Australia yang lebih rendah dari perkiraan karena ekonomi yang lamban telah membangun harapan oleh pasar untuk pelonggaran lebih lanjut dari Reserve Bank (Australia) dan juga memperkuat kinerja saham Aussie.
SOLID GOLD

Sumber : Vibiznews

Baca Juga :

Solid Gold Berjangka Portal News

Wakil Pialang Berjangka – ASPEBTINDO

PT Solid Gold Berjangka – Forex Indonesia

Aku Dan PT Solid Gold Berjangka Oleh Rahmat J

Tentang Solid Gold Berjangka | Solid Gold Berjangka

Pengalamanku Kerja Di Perusahaan PT Solid Gold Berjangka

Direktur – JFX | Market grows on where prices discovered

Solid Gold Berjangka – JFX | Market grows on where prices discovered

PT Solid Gold Berjangka – JFX | Market grows on where prices discovered

PT Solid Gold Berjangka – Perdagangan Berjangka Kliring Berjangka Indonesia

Design a site like this with WordPress.com
Get started