SOLID GOLD BERJANGKA | Harga Terendah Tiga Bulan

SOLID GOLD BERJANGKA

SOLID GOLD BERJANGKA – Harga Kakao Naik Dari Harga Terendah Tiga Bulan

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Harga kakao di London pada hari Senin juga naik karena melemahnya GBP/USD turun 0.48% ke tiga minggu terendah. Melemahnya GBP membuat harga kakao meningkat dalam USD karena harganya dengan sterling.

Harga kakao meningkat ketika ada angin Harmattan yang mengurangi hujan di Afrika Barat dan membuat hasil panen di Ivory Coast dan Ghana berkurang. Perkiraan cuaca dari satellite imagery dari US Climate Prediction Center 15 -21 Desember mengatakan curah hujan dibawah normal di Ivory Coast dan Ghana.

Persediaan kakao di gudang sedikit dari monitoring ICE persediaan kakao turun selama 6 bulan terakhir dan tercatat ke 2 ¾ bulan terendah di 2.702 kantong pada hari Senin.

Kakao Asia diminati oleh penduduk Asia sendiri sehingga dari Indonesia kakao ditanam dan diproses dan di ekspor ke negara Asia sekitarnya. Permintaan meningkat di Indonesia sehingga Indonesia ingin menjadi negara penyedia kakao nomor satu.

Analisa tehnikal untuk kakao dengan support pertama di $2,380 dan berikut ke $2,2280 sedangkan resistant di $2,440 dan berikut ke $2,510

Harga kakao naik dari harga terendah tiga bulan karena sedikitnya produksi Ghana.

Harga kakao Maret di ICE New York naik $10 (0.41%) menjadi $2,427 per ton.dan harga kakao di ICE London naik 1.09%.

Harga kakao terendah tiga bulan hari Senin dan harga kakao meningkat karena Ghana Cocoa Board melaporkan pemerintah membeli dari petani sebesar 409,837 MT selama 1 Oktober sampai 12 Desember 0.1% dari tahun lalu.

Harga kakao pada awal pasar hari Senin turun ke tiga bulan terendah karena melimpahnya persediaan kakao di Ivory Coast, karena data hari Senin dari pemerintah Ivory Coast mengatakan bahwa petani mengirimkan kakao ke pelabuhan sebanyak 88,868 MT dari 16-22 Desember naik 13.4% dari tahun lalu. Dan total pengiriman petani sebesar 972,431 MT ke pelabuhan selama 1 Oktober – 22 Desember naik 8.1% dari tahun lalu.
SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : Vibiznews

Baca Juga :

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makasar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Denpasar

PT Solid Gold Berjangka Petunjuk Transaksi

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Penarikan

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Pembukaan Rekening Online

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Pembukaan Rekening Transaksi

Design a site like this with WordPress.com
Get started