SOLID BERJANGKA | Setelah Naik Keatas $ 1,500

PT SOLID GOLD BERJANGKA

SOLID BERJANGKA – Emas Mundur Kembali Setelah Naik Keatas $ 1,500

SOLID BERJANGKA JAKARTA – Metal berharga kuning telah naik lebih dari 17 % tahun ini dan sekitar $100 pada minggu lalu, berlari dengan cepat didorong oleh ketegangan perdagangan dan semakin meningkatnya pergerakan kearah “dovish” di dalam kebijakan oleh bank sentral-bank sentral ditengah ketakutan akan pertumbuhan yang melambat.

Afshin Nabavi, wakil presiden senior di pedagang metal berharga MKS SA mengatakan,”Situasi tidak berubah. Ketegangan politik terus berlangsung. Perang dagang masih berlanjut, jadi saya tidak terkejut melihat naiknya harga emas.” Dia menambahkan harga emas bisa bergerak di dalam rentang $ 1,475 – $ 1,530 dengan absennya katalisator lebih lanjut.

Pasar saham global menikmati pemulihan yang tentatif setelah kejatuhan yang tajam sebagai respon terhadap eskalasi dalam perang dagang, ketika Cina mengijinkan yuan melemah melampaui batas kunci 7 yuan per dollar Amerika Serikat yang dipandang sebagai pembalasan terhadap ancaman tarif tambahan Amerika Serikat.

Analis di ActivTrades Carlo Alberto De Casa berkata di dalam catatannya,”setiap rekonsiliasi antara Trump dan Cina bisa membawa investor kembali ke assets yang lebih beresiko.

Namun, faktor-faktor lain, termasuk lingkungan turunnya tingkat bunga kemungkinan akan tetap menjaga emas yang “safe-haven” tetap terdukung, kata para analis.

Pada hari Kamis ini, bank sentral Filipina memangkas tingkat bunga peminjaman benchmark, mengikuti pergerakan yang serupa antara lain adalah Selandia Baru, India dan Thailand.

Setelah Federal Reserve Amerika Serikat memangkas tingkat bunganya pada minggu lalu, tingkat bunga berjangka menunjukkan para trader sedang bertaruh the Fed akan memangkas tingkat bunga tiga kali lagi sampai akhir tahun untuk menghindari diri dari resesi.

Emas sedikit melemah pada hari Kamis setelah kenaikan diatas $ 1,500 untuk pertamakalinya sejak April 2013 pada sesi sebelumnya sebagai respon terhadap ketidakpastian perdagangan Amerika Serikat – Cina dan meningkatnya tanda-tanda perlambatan ekonomi.

Emas spot turun 0.3 % pada $ 1,496.52 per ons pada 17:15 WIB. Emas berjangka Amerika Serikat turun 0.7 % menjadi $ 1,508.30 per ons.

Analis dari FXTM Lukman Otunuga berkata, ”Setelah emas mengambil keuntungan dengan agresif pada beberapa hari yang lalu, wajar untuk harga emas berbalik turun sebelum kembali mendorong naik lebih tinggi.”
SOLID BERJANGKA

Sumber : Vibiznews

Baca Juga :

Solid Gold Berjangka Portal News

Wakil Pialang Berjangka – ASPEBTINDO

PT Solid Gold Berjangka – Forex Indonesia

Aku Dan PT Solid Gold Berjangka Oleh Rahmat J

Tentang Solid Gold Berjangka | Solid Gold Berjangka

Pengalamanku Kerja Di Perusahaan PT Solid Gold Berjangka

Direktur – JFX | Market grows on where prices discovered

Solid Gold Berjangka – JFX | Market grows on where prices discovered

PT Solid Gold Berjangka – JFX | Market grows on where prices discovered

PT Solid Gold Berjangka – Perdagangan Berjangka Kliring Berjangka Indonesia

Design a site like this with WordPress.com
Get started