SOLID GOLD | Kerugian Mingguan Pertama

SOLID BERJANGKA

SOLID GOLD – Dollar Amerika Serikat Bersiap Cetak Kerugian Mingguan Pertama

SOLID GOLD JAKARTA – Indeks dollar yang menunjukkan kekuatan dollar Amerika Serikat terhadap mata uang utama lainnya sedang melemah 0,04 % dari penutupan sebelumnya ke posisi 97.60 setelah dibuka pada posisi 97.67 yang juga posisi tertingginya. Secara mingguan posisi dolar siap mencetak pelemahan mingguan pertama setelah 3 pekan bullish.

Terhadap rival utamanya, dollar Amerika Serikat hanya menguat kepada poundsterling dikarenakan rilis data ekonomi makro Inggris yang penting menunjukkan pesimisme pasar terhadap kondisi ekonomi Inggris, apalagi akan menghadapi Brexit keras tahun ini.

Sementara itu, tidak ada berita terbaru dari front perdagangan Amerika-China, selain dari rencana pertemuan kedua belah pihak pada bulan September yang diagendakan pemerintah Amerika Serikat.

Secara teknikal untuk perdagangan selanjutnya menurut analyst, indeks dollar diperkirakan turun ke posisi support di 97.43 – 96.82. Dan jika terjadi pergerakan sebaliknya akan mendaki ke posisi resisten 97.90 – 98.85.

Diawal perdagangan forex sesi Eropa hari Jumat minggu lalu, dollar Amerika Serikat retreat dari kenaikan moderat 3 hari berturut sebelumnya dalam indeks dan anjlok terhadap beberapa rival utamanya. Lemahnya kekuatan dollar Amerika Serikat yaitu meningkatnya kembali permintaan obligasi hingga membuat imbal hasil terpantau melemah.

Imbal hasil obligasi pemerintah Amerika Serikat perdagangan sebelumnya sempat rebound ke posisi atas 1,80 % merespon kondisi pasar yang kondusif pasca data ekspor China yang lumayan dan juga nilai kurs acuan yang ditetapkan Bank Rakyat China untuk Yuan. Kini imbal hasil obligasi Amerika Serikat turun ke posisi 1,71 %.
SOLID GOLD

Sumber : Vibiznews

Baca Juga :

PT Solid Gold Berjangka

Legalitas PT Solid Gold Berjangka

Sertifikat PT Solid Gold Berjangka

Visi Dan Misi PT Solid Gold Berjangka

Profil Perusahaan PT Solid Gold Berjangka

Info Dan Kegiatan PT Solid Gold Berjangka

Fasilitas Layanan PT Solid Gold Berjangka

Alasan Anda Memilih Kami PT Solid Gold Berjangka

Penghargaan Dan Pengakuan PT Solid Gold Berjangka

Keunggulan Dan Karakteristik Produk PT Solid Gold Berjangka

Design a site like this with WordPress.com
Get started