SOLID GOLD BERJANGKA | Meski Dollar Amerika Serikat Miring

PT SOLID GOLD BERJANGKA

SOLID GOLD BERJANGKA – Harga Emas LLG dan Batangan Menyusut Meski Dollar Amerika Serikat Miring

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Lemahnya harga emas menghiraukan posisi dolar AS yang masih bergerak negatif oleh anjloknya posisi imbal hasil obligasi yang turun 0,02 persen. Terpantau indeks dolar sedang turun 0,03 persen dari perdagangan sebelumnya.

Terpantau di pasar emas sesi Asia, harga spot gold turun 0,02% menjadi $1,462.37 per troy ons setelah pada sesi Asia sempat turun ke posisi $1,462.02. Demikian juga dengan harga emas berjangka AS menurun 0,03% ke posisi $1,464.45. Sedangkan untuk harga emas batangan yang diproduksi dan diperdagangkan PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) kembali alami penurunan sebesar Rp.1000 ke posisi Rp.743.000 per gram.

Untuk pergerakan selanjutnya, diperkirakan harga emas akan turun terus ke posisi jika turun terus harga emas akan mendaki ke posisi resisten 1463.10-1467.01. Namun jika terjadi pergerakan sebaliknya, harga emas ke posisi support di 1458.47 – 1454.80.

Di tengah pergerakan dolar AS yang lemah terhadap beberapa rival utamanya, harga emas LLG pada perdagangan sesi Asia hari Selasa (10/12) retreat dari kenaikan harga perdagangan sebelumnya. Sentimen perdagangan aset resiko bangkit kembali merespon rilis data inflasi China yang mengesankan.

Inflasi tahunan China naik menjadi 4,5% pada November 2019 dari 3,8% pada bulan sebelumnya, di atas ekspektasi pasar sebesar 4,2%. Ini adalah tingkat inflasi tertinggi sejak Januari 2012, terutama karena harga daging babi yang terus-menerus tinggi setelah wabah demam babi Afrika.
SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : Vibiznews

Baca Juga :

PT Solid Gold Berjangka

Legalitas PT Solid Gold Berjangka

Sertifikat PT Solid Gold Berjangka

Visi Dan Misi PT Solid Gold Berjangka

Profil Perusahaan PT Solid Gold Berjangka

Info Dan Kegiatan PT Solid Gold Berjangka

Fasilitas Layanan PT Solid Gold Berjangka

Alasan Anda Memilih Kami PT Solid Gold Berjangka

Penghargaan Dan Pengakuan PT Solid Gold Berjangka

Keunggulan Dan Karakteristik Produk PT Solid Gold Berjangka

Design a site like this with WordPress.com
Get started